REPORTASE BANGKA

​Napi Kasus Narkoba Tewas Gantung Diri

31 Desember
16:07 WIB 2018

PANGKALPINANG - Seorang warga binaan lembaga pemasyarakatan khusus Narkoba kelas III Pangkalpinang ditemukan tewas gantung diri, Senin (31/12) Pagi.

Hadi Sanjaya alias jaya (29) warga Bendeng Ake, Kelurahan Sinar Jaya, Kabupaten Bangka, ditemukan tewas menggantung di bawah tower air.

Jenazah Hadi Sanjaya diketahui pertama kali oleh warga binaan Mori, saat hendak melaksanakan melaksanakan Shalat Subuh dan melaksanakan bersih-bersih diseputaran lingkungan Blok Depati Amir.

Mori sudah melihat korban tergantung dibawah tower Air dengan menggunakan kain sarung, pada pukul 06.00 Pagi dan melaporkan peristiwa tersebut keregu piket lapas.

Kepada reportasebangka.com kepala lapas narkotika kelas III, Yugo Indra Wicaksi membenarkan peristiwa tersebut.

"Korban sedang menjalani hukuman selama 6 tahun, memang korban mengalami depresi dan sering melamun namun kami dari pihak lapa memberikan kegiatan di lapas untuk mengurangi depresi korban," jelas Yugo Indra Wicaksi

Pantauan reportasebangka.com nampak tim identifikasi Polres Pangkalpinang melakukan pemeriksaan di tubuh korban, namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya jenazah dibawa ke Bedeng Ake untuk dikebumikan. (Kentung)

-





Berita Terkait
Lainnya di Reportase News