REPORTASE BANGKA

​Sahid Hotel Bangka Bantah Adanya Pertunjukan Dance Erotis

31 Desember
19:22 WIB 2018

PANGKALPINANG - Managemen Hotel Sahid & Resorts Pangkalpinang, akhirnya buka suara terkait pemberitaan di media cetak dan online yang memberitakan Dugaan Event Erotis di Hotel Sahid Bangka pada Sabtu Malam (29/12/18)

Melalui General Manager Darwin Mandoni pihaknya membantah keras tundingan adanya praktek porno aksi, dance bernuasa mesum dan ditonton oleh anak dibawah umur.

"Welcome Party 2019 yang diadakan Even Organizer (EO) Air Projet, hanya sekedar party yang tidak melanggar norma adat, asusila dan kenyamanan masyarakat setempat dan kami pihak managemen hanya bersifat mengakomodir tempat dengan pihak EO," jelasnya Dihadapan awak media, Senin (31/12) Sore.

Dirinya juga membantah, informasi yang telah beredar di media sosial, karena sebagai pengelolah hotel melakukan seleksi ketat acara yang akan dilaksanakan di Hotel.

"Video yang beredar yang menggambarkan dance di kolam renang itu adalah ekspresi tamu hotel untuk meloncat ke dalam kolam renang dngan menarik teman-teman lainnya," terang

Darwin Mandoni.

Terpisah, Rama Leo Batra selaku penanggung jawab Air Projet menyampaikan permintaan maaf atas informasi dan keresahan masyarakat terkait adanya informasi menyebutkan adanya wanita bertekanjang dada dab penari erotis.

"Kami hanya mengadakan Event tahunan, memang ada Famale DJ namun tidak seperti informasi yang beredar di media online dan media sosial, dan kegiatan ini diakhiri pukul 01.15 dan sesuai dengan kesepakatan," tutupnya.

Sebelumnya, video terkait kegiatan Welcome Party 2019 sempat viral dimeida sosial Facebook maupun YouTube, pada Minggu (30/12)

Pantauan reportasebangka.com di video yang beredar nampak wanita - wanita muda menceburkan diri ke kolam renang dan menari disertai dengan iringan musik Hose. (Kentung)

-