REPORTASE BANGKA

​2019 Kehumasan Bangka, Akan Diurus Diskominfotik

24 Januari
23:01 WIB 2019

Sungailiat - Bidang Kehumasan Pemkab Bangka di tahun 2019 akan dikelola dan diurus Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik. Hal itu tertuang dalam berdasarkan Peraturan Bupati Bangka (Perbub) No.57 tahun 2018 ujar Kadis Kominfotik Kabupaten Bangka Asmawi Alie di kantor Bupati.

Menurut Asmawie Ali, Perbub itu dikeluarkan karena mengacu pada peraturan diatasnya bahwa untuk bidang ke humasan itu dilimpahkan ke kominfo.

Ia menambahka soal personil, aset dan lain lain seharusnya ikut cuma wewenang saya tidak bisa memindahkan atau memutasikan orang itu karena itu menjadi wewenang bupati bangka, ungkap Kepal Diskominfotik Bangka ini.

Sementara itu kata Asmawie untuk SDM yang ada di Kominfo memang dirasakan kurang dan terbatas baik kualitas mau kwantitasnya tetapi apapun alasannya kita berupaya memaksimalkan dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada dengan melakukan dan meningkatkan pelatihan-pelatihan.

Sebab katanya tidak semua media bisa di ajak kerja sama,tapi didalam sharing berita wajib dan semua harus tapi khusus untuk dikerja sama dalam bidang iklan terseleksi.jelas Kadiskominfotik ini. (Imam Babel).

-



Berita Terkait