REPORTASE BANGKA

​Peringati HUT Ke 39 Yayasan Kemala Bhayangkari Kunjungi Panti Sosial Bina Serumpun

01 Februari
20:22 WIB 2019

Pangkalpinang - Berbagai kegiatan dilakukan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari dalam memeriahkan HUT Ke 39. Seperti yang dilakukan pada Jumat (1/9) Pagi, rombongan yang dipimpin oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana dan didampingi Ketua cabang Bhayangkari Pangkalpinang NY. Nisa Iman Risdiono, mengunjungi Panti Sosial Bina Serumpun.

Kedatangan rombongan disambut oleh

Kabid perlindungan dan jaminan sosial Dinas Sosial Bangka Belitung, Edi laksamana dan pengurus Panti Sosial Bina Serumpun.

Kapolres Pangkalpinang dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Ke 39 Yayasan Kemala Bhayangkari.

"Insyaallah bantuan berupa perlengkapan ibadah dan peralatan olahraga bisa membantu penghuni panti, dan saya berharap nantinya penghuni panti bisa lebih baik dan berguna bagi orang banyak setelah menempuh binaan di Panti Bina serumpun," ujar Kapolres.

Terpisah, NY Nisa Iman Risdiono mengatakan kegaitan berbagi asih merupakan bagian dari program Yayasan Kemala Bhayangkari.

"Panti ini, belum pernah kami kunjungi dan alhamdulillah sambutannya meriah, dan kami harapkan nantinya penghuni panti kedepannya bisa berguna bagi bangsa dan negara," ucapnya.

Pantauan reportasebangka.com kegiatan juga disini dengan tausyiah yang di sampaikan oleh ustadz Kurnia dan penyuluhan narkoba oleh Kasat Narkoba AKP Rudolf Sitorus. (Kentung)

-





Lainnya di Reportase Babel
 

Pengurus Bhayangkari Babel Bagikan Takjil

REPORTASE, Pangkalpinang - Pengurus Daerah Bhayangkari Bangka Belitung, Senin (12/6/3017) Sore membagikan ratusan takjil kepada pengendara yang melewati jalan Sudirman tepatnya di depan Bank Sumsel Babel, Pangkalpinang.Pantauan reportasebangka.com Ibu-Ibu Bhayangkari...

Baca Selengkapnya