REPORTASE BANGKA

​Kompol Jimmy Kurniawan Jabat Wakapolres Bangka

08 Februari
17:02 WIB 2019

Sungailiat - Kapolres Bangka AKBP Budi Aryanto memimpin serah terima jabatan (sertijab) pejabat lama ke pejabat baru. Kompol Jimmy Kurniawan hari ini menjabat Wakapolres Bangka berdasarkan Surat Telegram Nomor: Kep/14/1/2019 tanggal 18/1/2019.

Serah terima jabatan itu, dilaksanakan di halaman Mapolres Bangka, Bangka Belitung, Jumat (8/2/19). Sejumlah perwira dan anggota Polres Bangka hadir dalam kegiatan tersebut.

Posisi Wakapolres Bangka yang sebelumnya dijabat oleh Kompol M Ridwan Rajadewa sekarang resmi di jabat Kompol Jimmy Kurniawan.

Sementara itu, Kompol M Ridwan Rajadewa akan bertugas ditempat yang baru sebagai Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Bangka Belitung.

Sebelum menjabat Wakapolres Bangka, Kompol Jimmy menjabat sebagai Wakapolres Belitung Ttimur dan juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Belinyu pada tahun 2017 lalu.

“ Mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa untuk meningkatkan kinerja serta pengembangan bagi anggota dalam menjalankan tugas, " jelas Kapolres Bangka AKBP Budi Ariyanto dalam sambutannya.

Kapolres juga berharap dengan Wakapolres Bangka yang baru agar dapat segera menyesuaikan diri, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Terimakasih kepada Kompol Ridwan Raja Dewa SIK atas semua kinerja dan kerjasamanya selama bertugas di Mapolres Bangka dan selamat bertugas di tempat yang baru. Kepada Kompol Jimmy Kurniawan SIK selamat datang di Mapolres Bangka dan selamat bertugas, diharapkan segera dapat menyesuaikan diri dengan keadaan supaya dapat menjalankan tugas dengan baik," ucap Kapolres disela-sela kegiatan pisah sambut yang diadakan di aula Mapolres Bangka. (mau/red) 

-





Berita Terkait
 

Kompol Nur Samsi Jabat Wakapolres Pangkalpinang

REPORTASE, Pangkalpinang - Polda Babel kembali melakukan mutasi terhadap Perwira jajaran Polres Pangkalpinang. Hal ini tertuang dalam Surat Telegram ST/1473/XI/2017 yang dikeluarkan pada tanggal 30 November 2017 lalu. Dalam telegram...

Baca Selengkapnya