REPORTASE BANGKA

​Gelar Nonton Bareng Debat Pilpres 2, Antasari Azhar Yakin Jokowi Menang Di Babel

17 Februari
22:58 WIB 2019

Pangkalpinang - Ketua Umum Garda Jokowi, Antasari Azhar optimis pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin unggul di Bangka Belitung.

Hal ini disampaikan oleh mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat menggelar nonton bareng debat Pilpres 2019, Minggu (17/2/2019) Malam di Cafe Latrasee, Pangkalpinang.

Antasari mengatakan, alasan warga Bangka Belitung memilih Jokowi, dirinya menilai sosok yang menjabat presiden RI merupakan orang baik.

"Waktu masih menjadi narapa pidana, saya dipanggil ke Istana untuk menanyakan kabar dan berbincang terkait hukuman yang saya jalani," terang Antasari.

Dirinya juga berharap kepada anggota Garda Jokowi agar menjaga suasana tetap tenang, jelang pemilihan presiden 17 April mendatang.

"Saya percaya warga Bangka Belitung tidak terpengaruh berita Hoax, fitnah, karena saya yakin itu bukan karakter masyarakat Bangka - Belitung," ujarnya.

Ditambahkan Antasari, bahwa tuduhan bahwa Jokowi PKI, Jokowi non muslim tidaklah benar.

"Bahkan saya pernah langsung ke kediaman Jokowi di Solo untuk mencari tahu kebenaran hal tersebut dan kabar tersebut tidaklah benar," tutup Antasari.

Pantauan reportasebangka.com puluhan relawan yang tergabung dalam Garuda Jokowi nampak serius mendengar debat, sesekali terdengar triakan pendukung pasangan calon nomor 01 tersebut. (unt/unt)

-