REPORTASE BANGKA

​Anggota Polisi di Pangkalpinang Dikroyok Saat Joging

20 Februari
00:08 WIB 2019

Pangkalpinang - Briptu Tari Hidayat anggota Polisi yang bertugas di Polsek Taman Sari, menjadi korban pengeroyokan. Peristiwa tersebut terjadi pada saat korban sedang berolahraga di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, Senin (18/2) Sore.

Pelaku bernama Diki (19), Hafifi (18) dan FR (14), diketahui memukul dan menendang korban, pada saat korban sedang joging.

Peristiwa tersebut bermula pada saat pelaku Diki yang merupakan atelit lari menggunakan lintasan satu atletik, bersama dengan atelit lainnya. Kehadiran atelit yang menggunakan lintasan yang sama membuat pelaku merasa terganggu.

"Maka terjadilah cek-cok mulut antara pelaku dengan satu atelit yang menggunakan jalur yang sama, dan terjadilah pemukulan sehingga Diki dan atelit tersebut terjatuh," terang Kapolsek Taman Sari AKP Junaidi, Selasa (19/2) Siang.

Emosi yang tidak terkendali membuat Diki kalap dan mengeroyok korban, yang dibantu pelaku lainnya Hafifi (18) dan FR (14), akibatnya korban mengalami luka robek dibagian perut dan lebam dibagian wajah.

"Jadi, Diki CS ini menyangka bahwa anggota kami ini, merupakan bagian dari atelit yang berselisih dengan pelaku, korban sebenarnya ingin menolong atelit yang terjatuh akibat berkelahi dengan pelaku," jelas Junaidi.

Saat ini, ketiga pelaku masih diamankan di Polsek Taman Sari, untuk dilakukan proses hukum selanjutnya. (unt)

-





Berita Terkait
 

Anggota Polres Pangkalpinang Ikuti Seleksi Polisi Teladan

REPORTASE, Pangkalpinang – Kepolisian Resor Pangkalpinang menggelar pemilihan dan penilaian polisi teladan tingkat polres Pangkalpinang di Aula Anton Sujarwo, Rabu (26/7/2017).Sebanyak 27 anggota dari berbagai satuan dan Polsek mengikuti seleksi...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Kriminal