REPORTASE BANGKA

Warga Balunijuk Tewas dengan Belasan Luka Tusuk

Jenazah Domi, korban pembunuhan sadis Jenazah Domi, korban pembunuhan sadis
23 Februari
04:00 WIB 2019

Sungailiat - Warga di Desa Balunijuk, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, Bangka Belitung dihebohkan dengan tewasnya seorang pria di kamar kontrakan. Korban, Domi (35) ditemukan warga usai terdengar teriakan meminta tolong.


Kasat Reskrim Polres Bangka, AKP Rio Reza Parinda mengatakan, korban ditemukan warga dengan kondisi tewas penuh luka tusuk di bagian dada dan sekujur tubuh.


"Masih mendalami motif kasus pembunuhan korban yang tewas dengan belasan luka tusuk di dalam kamar kontrakan," ujar Rio kepada wartawan, Jumat (22/2/2019) malam.


Menurut Rio, pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan dan mencari saksi-saksi kejadian pembunuhan korban, karena ada yang sekilas melihat peristiwa maut itu.


"Sedang mencari saksi-saksi kejadian, karena ada yang melihat sekilas peristiwa pembunuhan korban," katanya.


Kelurga korban pembunuhan histeris setelah mendengar korban tewas karena dibunuh di dalam kamar. Terpantau, adik korban dan suaminya berusaha menerobos penjagaan polisi di depan pintu masuk olah TKP.


"Kita baru melakukan oleh TKP, mengumpulkan barang bukti di lokasi kejadian, seperti sidik jari, pelaku dalam pengejaran," tegasnya.


Selama ini, korban tinggal di rumah kontrakan sendiri, setelah sang istri kembali ke kampung halaman di NTB. Korban Domi bekerja sebagi buruh harian dan penjaga rumah dokter. (why/aul)

-





Berita Terkait
Lainnya di Kriminal