REPORTASE BANGKA

​Ini Pemenang Rajawali Awards Video Kreasi Anti Hoaks 2019 Polda Babel

Kapolda Babel memberikan Rajawali Awards bagi pemenang lomba video kreasi anti hoaks 2019 Kapolda Babel memberikan Rajawali Awards bagi pemenang lomba video kreasi anti hoaks 2019
14 Maret
00:36 WIB 2019

Pangkalpinang - Polda Bangka Belitung telah menetapkan pemenang Rajawali Awards bagi video kreasi anti hoaks 2019. Sebanyak empat kategori video hoaks yang di lombakan, diantaranya kategori edukasi, Visual, Script dan favorit.


Berikut, reportasebangka.com merangkum pemenang video kreasi anti hoaks2019, yang diumumkan Polda Babel Rabu (13/3) di De'Cantins Pangkalpinang.


Kategori edukasi, juara 1 diraih video anti hoaks dari SMU N 1 Tanjung Pandan, Belitung. Juara 2 video stop hoaks direbut SMK N 1 Sungailiat dan juara 3 video gara - gara hoaks oleh bajang-bajang sukses.


Kategori visual video kreasi anti hoaks 2019, juara 1 diraih Bujang hoax yang diperankan oleh Munir DeAliando, juara 2 video stop hoax oleh Cold Projet Bangka Barat dan juara 3 video Stop hoaks dari SMK PGRI Pangkalpinang.


Untuk kategori alur cerita terabik (Script) diraih, Jarimu Harimau, Anti Hokas dan Petai dari SMK 2 Pangkalpinang sebagai juara ke 3.


Sedangkan video kreasi anti hoaks terbaik diraih oleh video stop berita hoax oleh Yudi Setiadi dari Bangka Selatan.


Masing - masing pemenang diberitakan uang pembinaan sebesar 15 juta untuk pemenang pertama, 10 juta untuk pemenang ke 2 dan 5 juta pemenang ke tiga.


Sedangkan kategori video favorit kreasi anti Hokas 2019, diberikan hadiah berupa uang sebesar 5 juta rupiah. (UNTUNG NOVRIANTO)

-