REPORTASE BANGKA

​Cemburu, Suami Nekad Bacok Istri dan Pria Selingkuhan di Tempilang

19 Maret
15:33 WIB 2019

Muntok - Akibat cemburu buta, seorang suami di Dusun Selepuk, Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat tega menusuk bahu dan leher sang istri tercinta. Sang istri dan pria diduga selingkuhan dilarikan ke puskesmas karena luka bacok.


"Motifnya adalah cemburu terhadap istrinya," jelas Kapolsek Tempilang, Ipda Eko Guntur, Selasa (19/3/2019) saat di konfirmasi Reportase Bangka.


Peristiwa pembacokan terjadi pada Minggu (18/3) kemarin, bermula saat pelaku Ma alias Mun (43) tak lain adalah suami korban, Sri membicarakan rekaman video di handphone.


"Jadi sang istri ini direkam oleh pelaku, tak terima korban langsung menampar dan melontarkan kalimat 'ngape saya dirumah direkam-rekam' terhadap suaminya (pelaku)," kata Kapolsek.


Mendengar ucapan tersebut, pelaku memiliki alasan tersendiri kenapa merekam istrinya didalam rumah yakni menaruh curiga terhadap korban yang diduga berselingkuh dengan pria idaman lain.


"Setelah diberikan alasan kenapa merekem video, korban bukannya melakukan penjelasan namun korban kembali menampar pelaku sebanyak tiga kali kebagian wajah pelaku," tegas Eko, berdasarkan hasil pemeriksaan.


Rasa cemburu ditambah perlakuan kasar sang istri itulah sebagai pemantik api kemarahan pelaku hingga berujung peristiwa berdarah, penikam terhadap korban.


"Tak terima perlakuan korban, pelaku mengambil pisau diatas lemari dan langsung menikam istrinya," ungkap Kapolsek Tempilang.


Tidak puas melukai istri tercinta, pelaku langsung mengambil parang dan menuju kediaman Diman yang diduga pelaku sebagai selingkuhan istrinya. Setiba dirumah Diman, pelaku kembali melayangkan sabetan ketubuh Diman yang diketahui pada saat kejadian sedang duduk di teras kediamannya.


Akibat peristiwa tersebut, dua korban Sri dan Diman dilarikan oleh warga sekitar ke Pukesmas Tempilang, untuk mendapatkan perawatan. Pelaku diringkus di puskesmas.


"Pelaku diamankan saat sedang mengantarkan istrinya sendiri untuk dirawat, dan juga kami amankan barang bukti berupa senjata tajam jenis parang," tutup Kapolsek. (Chairul Afrizal/Red) 

-



Berita Terkait
  Istri pelaku saat di Rumah Sakit

Diduga Cemburu Suami Tikam Istri

REPORTASE, Pangkalpinang - Muhammad Abu Bakar seketika meradang,Pria yang bermukim di Jalan Air Pasir,Kace,Mendo Barat ini mengamuk hingga menusuk Istri sirihnya sendiri.Peristiwa mengenaskan itu terjadi pada Sabtu Pagi (8/4/2017) di...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Kriminal
  Oknum PNS (baju merah)

Cemburu, Oknum PNS Pukul Mantan Istri

REPORTASE, Pangkalpinang - AS (40) Pelaku penganiayaan terhadap mantan istrinya, VO (33) ditangkap Opsnal Reskrim Polres Pangkalpinang, Senin (24/7/2017) di Jalan Air Itam, Pangkalpinang.Sebelumnya AS yang berprofesi sebagai PNS di...

Baca Selengkapnya