REPORTASE BANGKA

​Kecelakaan Maut Simpang Balun Ijuk, Pelajar SMA Tewas

03 April
16:51 WIB 2019

BANGKA-- Tabrakan maut menewaskan pelajar SMA terjadi di simpang tiga Desa Balunijuk, Kabupaten Bangka, Rabu (3/4)


Tabrakan terjadi pada saat korban yang tewas Yogi (16) warga Desa Petaling, Kabupaten Bangka, yang mengendarai Honda Pro BN 2327 TP melaju dari arah Balun Ijuk ke Pangkalpinang.


Diketahui tepat di persimpangan tiga Desa Balun Ijuk, korban yang berboncengan dengan sahabatnya melaju pada saat lampu traffic light menyala hijau.


Namun naas, dari arah Pangkalpinang menuju Sungailiat, muncul Truk tengki yang memuat BBM milik Pertamina dengan nomor Polisi B 9775 SFU.


Lantaran jarak antara motor dan mobil saling berdekatan dan kedua kendaraan memacu dengan kecepatan tinggi, tabrakan maut tidak dapat dihindari.


"Pada saat korban memacu kendaraan lampu traffic light sudah menyala hijau, Malang bagi korban, pada saat bersamaan muncul mobil tangki milik Pertamina," jelas Yunita, warga yang melihat peristiwa laka lantas tersebut.


Akibat kecelakan tersebut, korban mengalami luka parah pada bagian kepala, sementara itu rekan korban yang belum diketahui identitasnya mengalami luka ringan dan langsung mendapat perawatan di rumah sakit.


Hingga berita ini diturunkan, belum di dapat keterangan resmi dari Kasatlantas Polres Bangka AKP Diana Yanmiarty. (unt/unt)

-