REPORTASE BANGKA

​Yusuf Martak Ajak Simpatisan Prabowo Sandi Awasi TPS

04 April
19:32 WIB 2019

Pangkalpinang - Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Yusuf Martak menegaskan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Sandi pasangan yang tidak ingkar janji. Hal tersebut diungkapkan Yusuf saat menghadiri Kampanye Akbar Prabowo - Sandi di Pangkalpinang.


"Masa depan Indonesia ada di tangan bapak Prabowo dan Sandiaga Uno, kita butuh pemimpin yang menepati janji agar Indonesia lebih maju dan berdaulat bukan yang ingkar janji," kata Yusuf Martak, Kamis (4/4/2019).


Yusuf mengimbau agar para simpatisan serta partai pengusung dan pendukung agar mengawasi perhitungan suara.


"Sebelum ke TPS, jangan lupa sholat Subuh berjemaah, lalu tusuk nomor 2 dan setelah itu jangan langsung pulang awasi TPS, foto hasil perolehan suara agar tidak terjadi kecurangan," teriak Yusuf Martak.


Yusuf Martak meyakinkan kepada ribuan masa bahwa latar belakang militer akan menjadikan Indonesia lebih maju dan berdaulat.


"Latar belakang Pak Prabowo yang militer serta Sandiaga Uno yang merupakan pengusaha serta sosok yang sopan serta jujur Insyaallah akan membawa Indonesia kearah yang lebih baik," tutup Yusuf Martak. (unt/unt)

-