REPORTASE BANGKA

​Lewat Olahraga, Kapolsek Bukit Intan Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai

14 April
22:03 WIB 2019

PANGKALPINANG -Sebanyak 300 peserta mengikuti olahraga bersama yang dilaksanan di halaman Polsek Bukit Intan, Minggu (14/4)

Peserta merupakan unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan(Muspika) TNI, Persit dan ibu-ibu PKK di wilayah hukum Polsek Bukit Intan.

Kegiatan olahraga bersama berupa jalan sehat dilaksanakan dalam rangka penyelenggaraan Pileg dan Pilpres tahun 2019, yang aman, damai dan Sejuk di Kota Pangkalpinang.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana mengatakan kegaitan tersebut merupakan kegaitan untuk menjalin silahturahmi antara

"Saya mengapresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanan Polsek Bukit Intan sebagai sarana menjalin silaturahmi bersama Camat, Lurah, Polsek, Koramil serta Ibu-Ibu PKK. Juga saya menghimbau kepada ibu-ibu dan warga yang mempunyai hak pilih agar pada 17 April nanti gunakan hak pilihnya,"ujar Kapolres.

Terpisah, Kapolsek Bukit Intan AKP Adi Putra mengatakan kegaitan di ikuti oleh 20 Kelurahan, perwakilan 3 kecamatan yaitu Rangkui, Bukit Intan dan Girimaya serta masyarakat Bukit Intan.

"Kegiatan ini dalam rangka mensukseskan Pemilu dan juga untuk menjaga sinergitas selain itu, juga untuk menjaga kesehatan," jelas Adi Putra.

Dirinya berharap khususnya diwilayah Polsek Bukit Intan, pelaksanaan Pemilu berjalan aman damai dan sejuk.

"Kami menjamin keamanan pemilih pada saat pemungutan suara nanti, kami menyiapkan 1 TPS 1 Polisi, apabila dilapangan ditemukan tindakan intimidasi atau ingin mengacaukan pemilu, maka kami akan mengambil tindakan tegas," tutup mantan Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang ini. (UNT)

-