REPORTASE BANGKA

Bawaslu Bangka Barat Keluhkan Pemadaman Listrik di Jebus dan Parit Tiga

Giat patroli gabungan pengawasan masa tenang Bawaslu Babar dan Panwascam Jebus dan Parit Tiga Giat patroli gabungan pengawasan masa tenang Bawaslu Babar dan Panwascam Jebus dan Parit Tiga
16 April
01:26 WIB 2019

Muntok - Dua Kecamatan di Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung (Babel) sejak dua hari terakhir mengalami pemadaman listrik. Pemadaman listrik yang dilakukan tanpa pemberitahuan oleh PLN dikeluhkan Bawaslu Babar.


"Pemadaman ini sangat mengganggu kinerja kami, terutama di dua kecamatan yakin Jebus dan Parit Tiga," ujar Ketua Bawaslu Bangka Barat, Rio Febri Fahlevi, Senin (17/4/2019) malam kepada Reportase Bangka.


Febri menjelaskan, pemadaman listrik itu sudah terjadi 2 hari terakhir, dari pukul 09.00 wib sampai 17.30 wib. Mengingat pemilu yang tinggal menghitung hari, Dia berharap PLN cepat merespon masalah listrik tersebut.


"Saya berharap pihak PLN cepat merespon kendala suplai listrik, jangan sampai dibiarkan saja, karena hal ini dapat mengganggu kerja Bawaslu sebagai penyelenggara pemilu dalam hal mengawasi pelaksanaan pemilu," tegas Febri.


Di kondisi masa tenang sampai dengan penghitungan suara, Bawaslu Babar meminta keseriusan PLN dalam menyukseskan pesta demokrasi ini.


"Saya meminta keseriusan semua stakeholder untuk menjaga kondusifitas pemilu di wilayah kabupaten Bangka Barat," tandasnya. (als/red) 

-





Berita Terkait
  Rumah Kontrakan di Parit Tiga Terbakar

Rumah Kontrakan di Parit Tiga Terbakar

Muntok - Satu unit rumah kontrakan di Desa Puput, Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat, pulau Bangka terbakar. Penyebabnya Gara-gara konsleting KWH listrik.Peristiwa kebakaran itu terjadi, Jum'at (7/12/2018) dinihari sekira...

Baca Selengkapnya