REPORTASE BANGKA

​Diduga Mengantuk, Mobil Tabrak Rumah Makan

26 April
20:13 WIB 2019

Pangkalpinang - Mobil Hilux warna hitam bernomor Polisi BN 8273 PN yang dikemudikan Ivan Tusin (36) menabrak rumah makan Tanjung Jaya, pada Jumat (26/4) Sore.

Pantauan di lokasi kejadian, rumah makan yang beralamat di Jalan Sudirman nampak mengalami kerusakan parah pada bagian etalase makanan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, selain etalase makanan yang hancur, juga nampak sepeda motor Honda SCOOPY BN 4508 PG milik Ahmad Noviansyah rusak berat.

Pemilik rumah makan padang Tanjung Jaya bernama Ali Munir menceritakan peristiwa yang membuat rugi puluhan juta warungnya.

"Saat itu saya sedang menonton televisi, tiba-tiba dari arah Pangkalpinang dengan kecepatan tinggi mobil nampak hilang kendalai dan langsung menabrak warung saya," jelas Ali Munir.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Nicodemus membenarkan adanya laka lantas mobil yang menabrak rumah makan.

"Sopir dalam kondisi mengantuk saat mengemudikan kendaraan hingga hilang kendali," terang Kasat Lantas.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi Hilux.

"Saat ini mediasi kita lakukan antara pemilik mobil dan pemilik motor, lalu pemilik mobil dengan pemilik rumah makan," tutup Nicodemus. (unt/unt)

-