REPORTASE BANGKA

​Duka Pemilu 2019, IPTU Yuslim Meninggal Dunia

29 April
17:58 WIB 2019

Pangkalpinang - Polres Pangkalpinang berduka, IPTU Yuslim Gempa menghembuskan nafas terakhir setelah mendapatkan perawatan di ruang ICU, Rumah Sakit Bakti Timah, selama 3 hari.


Almarhum IPTU Yuslim (55) adalah perwira yang bertugas di Polres Pangkalpinang, yang bertugas sebagai Kasat Tahti (Tahanan dan Barang Bukti)


Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono mengatakan, bahwa IPTU Yuslim meninggal dunia sekitar pukul 14.20 WIB. 


"Kami berduka, anggota kami meninggal dunia pukul 14.20 WIB dan saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka di Desa Kace, Bangka Induk," terang Kapolres.


Sebelumnya, pada 24 April 2019 almarhum Yuslim Gempa bertugas mengamankan rekapitulasi suara pada tingkatan PPK di Kecamatan Rangkui.


"Awalnya almarhum bertugas sebagai perwira pengendalian di PPS, selanjutnya digeser ke PPK Rangkui, Kita sudah berikan izin untuk berobat, tapi dapat kabar tanggal 24 itu beliau masuk rumah sakit,"ujar Kabag OPS Polres Pangkalpinang Kompol Sahbaini.


Pantauan reportasebangka.com saat ini dikediaman almarhum, sudah ramai dikunjungi pelayat dan rekan almarhum yang berdinas di Polres Pangkalpinang maupun Polda Babel. (UNT)

-