REPORTASE BANGKA

Pasutri Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pondok Kelapa Timur

08 Mei
20:38 WIB 2019

Muntok - Pasangan suami istri (pasutri) ditemukan tewas mengenaskan di dalam pondok Daerah Lanbau Kelapa Timur, Kecematan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Pulau Bangka. Pasutri ditemukan temukan dalam kondisi gantung diri dan luka bacok di leher.


Informasi yang diterima dari pihak Polsek Kelapa, menyebutkan bahwa peristiwa tersebut dilaporkan oleh Suharman warga setempat.


Sang suami diketahui bernama Marzuki (50) warga Maras Senang, Kecamatan Bakam, tewas dengan kondisi leher di lilit kain sarung, sedangkan sang istri Erna (47) ditemukan tidak jahu dari mayat suami, dengan luka bacokan dibagian leher.


Dari keterangan saksi Noviar alias Tiar (21)menyebutkan dirinya mengetahui dua orang tuanya tewas, saat melihat ceceran darah yang menetes dari lantai pondok, dan melihat kondisi kedua orang tuanya sudah tidak bernyawa lagi.


Kapolsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum mengatakan, pihaknya masih terus mendalami peristiwa ini dan masih menunggu hasil pemeriksaan petugas.


"Untuk dugaan sementara berdasarkan keterangan-keterangan yang kami peroleh menyebutkan bahwa korban (istri) dihabisi oleh suami, selanjutnya sang suami melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri, saat ini kami masih menunggu hasil pemeriksaan dan hasil dari Tim identifikasi Polres Babar untuk penyebab kematian Korban," tutup Kapolsek. (unt/unt)

Tags :

-





Lainnya di Reportase News