REPORTASE BANGKA

​Pria Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Sungailiat Dengan Luka Tusuk

12 Mei
00:48 WIB 2019

Sungailiat - Andre (30) warga Pemali, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Babel ditemukan tewas di pinggir jalan dengan luka tusuk. Andre tewas dengan 6 tusukan benda tajam di sekujur tubuh.


Berdasarkan informasi yang di himpunan Reportase Bangka, Sabtu (11/5/2019) peristiwa pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Sontak peristiwa itu membuat heboh warga dan pengguna jalan yang melintas.


Pantauan di lokasi kejadian, jasad korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan raya Sungailiat - Muntok, tepatnya di depan halaman Musholla mengenakan celana hitam.


Menurut salah satu warga yang melihat di kawasan tersebut mengatakan, bahwa sebelum korban tewas sempat berteriak minta pertolongan dengan pisau masih dalam keadaan menanjab di tubuhnya. Lalu akhirnya roboh dan menghembuskan nafas terakhir.


"Korban sebelum tewas sempat teriak minta tolong, dengan posisi pisau tertikam di tubuhnya," jelas warga di lokasi kejadian.


Polsek Pemali yang mendapat informasi peristiwa pembunuhan yang menghebohkan warga itu langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi. Tak berselang lama, tim identifikasi dari Polres Bangka tiba dilokasi dan langsung melakukan olah TKP.


Setelah diidentifikasi, korban langsung di bawa kerumah RSUD Sungailiat, Bangka. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan motif pembunuhan dan pelaku yang melakukan aksi keji ini.(mau/red)

-