REPORTASE BANGKA

​Begini Cara Ngabuburit Komunitas Multicopter Bangka

16 Mei
19:21 WIB 2019

Sungailiat - Ngabuburit alias menunggu berbuka puasa banyak dilakukan banyak orang dengan berbagai cara mulai dari nongkrong di pusat keramaian hingga jalan-jalan.


Hal berbeda yang dilakukan komunitas Multicopter atau lebih dikenal dengan komunitas Drone Sungailiat, mereka menunggu waktu berbuka puasa dengan bermain Drone di Lapangan Taman Sari Sungailiat Selasa Sore (14/5/19)


Selain bisa menyalurkan hobi, kegiatan komunitas dan penghobi permainan udara ini, sekaligus untuk menghibur puluhan warga yang menanti berbuka puasa.


Dikatakan ketua Multicopter Sungailiat Dedi atau kerap di sapa Dedi Baloy ini menyebutkan, kehadiran komunitas ini selain untuk memperkenalkan Drone ke masyarakat umum juga sebagai sarana edukasi pada teman-teman yang baru memiliki drone, agar bisa mengeksplore tempat-tempat wisata melalui foto udara maupun video.


"Selain sarana Silahturahmi antar sesama komunitas Drone, kami juga saling berbagi ilmu kepada para anggota, khususnya anggota yang baru," kata Dedi Baloy.


Pantauan reportasebangka.com hiburan gratis ini cukup menghibur warga dan anak-anak, terutama atraksi dan manuver Drone yang terbang diudara sangat atraktif. (mau/unt) 

-





Lainnya di Reportase Babel