REPORTASE BANGKA

​Forum Sinergi BUMN Babel Santuni Anak Yatim Dan Duafa

buka puasa bersama santunan anak yatim dan duafa/foto: ig officialtimah buka puasa bersama santunan anak yatim dan duafa/foto: ig officialtimah
17 Mei
02:34 WIB 2019

Pangkalpinang – Mengisi Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Forum Sinergi BUMN Bangka Belitung, menggelar buka puasa bersama santunan anak yatim dan duafa, Rabu (15/5/2019).


Selain memberikan santunan dan buka puasa bersama, kegiatan yang di gelar di Graha PT Timah Tbk , juga diisi dengan tausiah oleh Ustadz H A Syaekhu.


Dalam kegiatan ini, Forum Sinergi BUMN Babel memberikan bantuan kepada belasan anak-anak YPAC, 36 ikatan tuna netra serta 22 anak yatim piatu.


Disampaikan Ketua Forum Sinergi BUMN Bangka Belitung, Agus Tri, bahwa kegaitan ini merupakan kerjasama dari 31 BUMN yang ada di Bangka Belitung.


"Alhamdulillah moment Ramadhan kita bisa berbagai kepada masyarakat yang kurang mampu, juga kita manfaatkan sebagai silaturahmi, karena banyaknya kegiatan kawan-kawan, maka kita berbagi dengan cara ini,” jelasnya.


Ditambahkan Agus Tri, kedepannya Forum Sinergi BUMN ini kehadirannya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.


"Kegiatan seperti ini, sudah dua tahun kami laksanakan dan ini juga berkat bantuan serta kontribusi 31 BUMN yang ada di Bangka Belitung," tambah Agus Tri


Dalam kegaitan santunan dan buka puasa bersama, juga turut hadir Pembina Forum Sinergi BUMN Babel, Muhammad Rizki serta undangan lainnya. (unt)

Tags :

-