REPORTASE BANGKA

​Gudang Wings di Gabek Terbakar Mobil Damkar Dikerahkan Padamkan Api

24 Mei
19:05 WIB 2019

Pangkalpinang - Gudang milik PT Wings Food di Kelurahan Gabek, terbakar, Jumat (24/5) Siang. Tujuh mobil dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.


Diketahui insiden kebakaran terjadi pada pukul 12.30 Wib, dugaan sementara api berasal dari belakang gudang tempat penyimpanan kayu palet.


Hingga pukul 17.00 sore, Api terlihat masih menyala dan nampak petugas masih berusaha memadamkan api.


Api sulit di padamkan lantaran gudang yang berisi makanan ringan dan minuman produk wings ini mudah terbakar, selain itu angin yang bertiup kencang membuat api semakin membesar.


Terlihat 4 unit mobil damkar Kota Pangkalpinang, 1 unit damkar provinsi Babel dan 2 unit mobil pemadam milik Polda Babel dikerahkan untuk


Peristiwa kebakaran ini bukanlah yang pertama terjadi di gudang yang terletak di Jalan len listrik, Kelurahan Gabek Satu ini, tercatat beberapa tahun yang lalu gudang ini juga sempat terbakar.


Kepada awak media Kapolsek Taman Sari AKP Teguh Setiawan pihaknya menerima pengaduan dari masyarakat sekitar 12.30.


"Kami mengamankan dan berkoordinasi dengan damkar dan kita lihat sendiri api besar sangat besar dan untuk penyebab kebakaran masih kita dalami," singkat Teguh.


Sementara itu, Firman warga yang berada tepat di samping gudang merasa resah atas peristiwa kebakaran telah terjadi sebanyak dua kali ini.


"Ini peristiwa yang kedua, kami menjadi trauma kami harap gudang wings tidak berada di tengah pemukiman warga, selain kebakaran ini kami juga sering memprotes saluran pembuangan air dari gudang," tutupnya. (UNT)

-





Lainnya di Reportase News