REPORTASE BANGKA

​Bocah 14 Tahun Tewas Tenggelam di Kolong Air Pudin

26 Mei
22:14 WIB 2019

Muntok - Upaya pencarian korban tenggelam di Kolong Air Pudin, Desa Ketap, Bangka Barat oleh anggota Polsek Jebus dibantu masyarakat akhirnya membuahkan hasil.


Korban Melisa binti Saidol (14) warga Desa Ketap ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, dan langsung di evakuasi oleh anggota Polisi dan masyarakat.


Jasad korban ditemukan oleh tim gabungan pada Minggu (26/5) pukul 14.30 setelah sebelumnya dilakukan penyelaman, selanjutnya jenazah dibawa ke klinik Bakti Timah untuk dilakukan Visum.


Sebelumnya peristiwa nahas terjadi pada saat pagi hari pukul 08.00 korban izin kepada orang tuanya untuk bermain bersama teman-temanya.


Merasa putrinya tidak kunjung pulang, orang tuanya mencari korban dan menemukan sepeda korban yang berada di halaman kediaman teman korban.


Orang tua korban, mengetahui kebaradaan korban di kolong Air Pudin setelah mendapatkan informasi yang menyebutkan bahwa korban sedang mandi di lokasi tersebut.


Selanjutnya, bersama warga dan dibantu pihak kepolisan dilakukan pencarian dan penyelaman di kolong Air Pudin.


Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto membenarkan peristiwa warga Desa Ketap yang tenggelam di Kolong Air Pudin.


"Setelah dilakukan pemeriksaan, korban murni meninggal yang di sebabkan tenggelam dan kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," tutup Kapolsek. (unt/unt)

-





Lainnya di Reportase Babel