REPORTASE BANGKA

​Mudik Gratis Bareng, Mahasiswa Ucapkan Terimaksih Kepada PT Timah Tbk

27 Mei
23:53 WIB 2019

Pangkalpinang - Ratusan peserta mudik gratis bareng PT. Timah, Tbk tiba di Pelabuhan Pangkalbalam, Senin (27/5) Malam.

Sebelumnya, ratusan mahasiswa ini diberangkatkan dari Pelabuhan Tanjung Periok Jakarta, pada Minggu (26/5/2019).

Rombongan ke dua dalam mudik gratis yang di fasilitas PT Timah ini, merupakan mahasiwa Babel yang sedang menempuh pendidikan di Yogyakarta, Semarang, Malang dan Solo.

Pantauan Reportase Bangka, 260 peserta mudik turun dari KM Srikandi pada pukul 19.30 malam dan disambut Goverment Relstion PT Timah Tbk, Rendy Kurniawan.

"Ini kloter ke dua, insyaallah malam ini juga peserta mudik asal Bandung dan Bogor sudah berada di Jakarta dan, insyaallah besok malam sudah sampai ke Pelabuhan Pangkalbalam, dan kami ucapkan selamat datang di Bangka dan titip salam buat keluarga dirumah," ucap Rendy Kurniawan, saat menyambut kedatangan pemudik.

Ditambahkan Rendy Kurniawan, informasi terkini, yang diterima olehnya menyebutkan rombongan peserta mudik gratis kloter terahir sudah berada di dalam kapal.

"Besok malam akan tiba rombongan mudik gratis kloter terakhir, dari Bandung dan Bogor dengan jumlah 143 peserta melengkapi total 1200 pemudik PT Timah berangkatkan," pungkas Rendy Kurniawan

Sementara itu, mahasiwa asal Yogyakarta Fajri Ramadhan mengucapkan rasa sukur atas bantuan mudik gratis yang diberikan PT Timah

"Sangat terbantu, apa lagi kondisi tiket pesawat saat ini sangat mahal, sangat bersyukur kami bisa bertemu keluarga berkat mudik gratis ini, harapanya kegiatan seperti ini terus diadakan setiap tahunnya, Terimaksih bayak untuk PT Timah dan BUMN," tutup Fajri Ramadhan (untung)

Tags :

-