REPORTASE BANGKA

​Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, PT Timah Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Santunan

29 Mei
00:42 WIB 2019

Muntok - Bulan Ramadhan PT Timah, Tbk terus menebar kebaikan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.


Kali ini PT Timah menyapa warga Dusun Penganak, Desa Air Gantang, Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat, Selasa (28/5)


Safari Ramadhan 1440 H, dilaksanakan di Guest House yang dihadiri Camat Parit Tiga, Madirisah, Wakapolsek Jebus, Dan Pos AL Parit Tiga, Kades Air Gantang, Kadus Penganak dan masyarakat sekitar.


Selain kegiatan buka puasa bersama, kegiatan juga disisi dengan memberikan santunan, perlengkapan sekolah sejumlah 270 paket dan uang senilai 135 juta.


Tidak cukup dengan memberikan bantuan uang dan perlengkapan sekolah, BUMN ini juga menggelontorkan 700 paket sembako senilai Rp75 juta.


Dalam sambutannya, Camat Parit Tiga Madirisah mengucapkan terimakasih kepada PT Timah yang telah memberikan bantuan ke warganya.


"Suatu penghormatan yang besar bagi kami warga Air Gantung, PT Timah memberikan banyak bantuan dan ini sangat membantu sekali," ucap Madirisah.


Terpisah, Kabid Komunikasi Perusahaan Anggi Siahaan mengatakan bahwa kegiatam seperti ini rutin dilakukan PT Timah selama Ramadham.


"Sebelum kegiatan Safari Ramadan, kegiatan yang sama juga dilakukan perusahaan di wilayah operasional mulai dari Muntok, Kundur, Pangkalpinang, Belinyu dan ditutup di Belitung," kata Anggi.


Ditambahkan Anggi, PT Timah juga buka puasa bersama di masing-masing wasprod. "Ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk selalu berbagi kepada warga yang membutuhkan," tutup Anggi. (ril/unt) 

-





Lainnya di Reportase Babel