REPORTASE BANGKA

​Tersinggung Ditegur Seorang Anak Tega Tikam Ayahnya

18 Juni
18:32 WIB 2019

Bangka - Seorang anak tega menikam ayah kandungnya di Desa Tanjung Niur, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Senin (17/6)


Peristiwa penikaman terjadi di duga lantaran pelaku AP (17) merasa tersinggung lantaran tidak terima ditegur TS yang merupakan orang tua kandung korban.


AP remaja putus sekolah dan sehari-hari bekerja sebagai pelimbang Timah ini, menusuk bagian pinggang belakang korban dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau.


Akibat tusukan yang dilakukan anaknya, korban bersimbah darah dan langsung dilarikan ke RSUD Sungailiat, Bangka untuk mendapatkan pertolongan.


Kasat Reskrim AKP Rais Muin seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto mengatakan pihaknya sedang melakukan pendalaman motif dari penikaman tersebut.


"Dugaan awal pelaku tersinggung karena ditegur oleh orang tuanya," singkat Rais Muin.


Pelaku sendiri sendiri setelah melakukan penikaman langsung menyerahkan diri ke Polsek setempat.


"Senin dinihari setelah melakukan penusukan sekira pukul 02.15 dini hari langsung menyerahkan diri ke Polsek Tempilang dan selanjutnya kami bawa ke Polres Bangka Barat," tutup Kasat Reskrim. (UNT)

-





Lainnya di Kriminal
 

Tiduri Anak Dibawah Umur, LI Dipolisikan

REPORTASE, Pangkalpinang - SG (37) warga Tanjung Gunung mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisan Polres Pangkalpinang, Rabu (9/8/2017)Kedatangan SG ini di dampingi ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah Babel Sapta Qodariah, untuk melaporkan...

Baca Selengkapnya