REPORTASE BANGKA

​Kejurnas Wushu dan Piala Presiden Dipastikan Berlangsung Seru

22 Juni
11:38 WIB 2019

PANGKALPINANG - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Wushu Indonesia (PB WI), Airlangga Hartarto akan membuka Kejurnas Wushu dan Piala Presiden ke 2, Sabtu (22/6)

Hal ini dikatakan Ketua Pengurus Provinsi Wushu Bangka Belitung Ricky Kurniawan, Jumat (21/6)

"Panitia sudah mendapatkan kepastian bahwa Pak Airlangga Hartarto akan membuka Kejurnas, selain itu sekjen KOI Ibu Helen, perwakilan kemenpora Pak Yuslan, serta perwakilan Koni pusat dan undangan lainnya akan hadir pada pembukaan kejurnas,"ujar Ricky Kurniawan.

Kejurnas Wushu dan Piala Presiden sekaligus Pra PON XX di Papua dipastikan seru, selain Pra PON ajang ini juga sebagai seleksi atlet dalam menghadapi kejuara dunia Wushu Se di Sanghai, China dan Kejuaraan Wushu Junior ke-10 tahun 2019 di Brunei Darusalam.

"Tentunya para atlet akan menunjukan kemampuan terbaik untuk lolos PON dan dalam kejuaraan nasional ini juga sebagai ajang promosi dan degradasi Atlet Pelatnas SEA Games XXX/2019," terangnya.

Untuk memeriahkan Kejurnas Wushu, pihak panitia sudah menyiapkan Food Bazar di halaman Gor Sahabuddin.

"Ada Food Bazar yang menyajikan berbagai jenis makanan, ini kami hadirkan untuk memudahkan peserta dan penonton mencari makanan," tutup Ricky. (UNT)

-