REPORTASE BANGKA

​Dorrr, Pelaku Pembunuhan di Pangkal Balam Ditembak

08 Juli
23:11 WIB 2019

Pangkalpinang - Buser Polres Pangkalpinang berhasil menangkap pelaku penikaman Rendi Nafila (21) hingga tewas pada Senin (8/7) dini hari. Korban tewas usai kehabisan darah saat dilarikan ke Rumah Sakit.


Pelaku Pison Yesafat (38) warga Jalan Rejosari, Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung. Pison dibekuk sekitar pukul Sekitar jam 09.00 WIB, tidak jauh dari kediamannya dikawasan Rejosari, di rumah rekannya saat bersembunyi usai menghabisi nyawa korban.


Petugas terpaksa memberikan hadiah timah panas pada bagian kaki pelaku, lantaran melawan dan hendak melarikan diri saat petugas meminta pelaku menunjukan barang bukti.


Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana mengatakan peristiwa bermula dari cek-cok mulut antara pelaku dan korban di jalan Pangkal Balam, Kelurahan Pasir Garam di depan ekspedisi ekspres 21.


"Dari keterangan saksi, saksi melihat ada keributan dan salah satu pelaku mencabut pisau dan menikam korban, selanjutnya pelaku diketahui melarikan diri dengan motor," jelas Kapolres.


Dari hasil Visum korban yang merupakan warga Jalan Solihin GP, Kelurahan Melintang ini, mebagalami luka tusuk dibagian lengan sebelah kanan, dipantat sebelah kiri dan luka pada bagian kepala.


"Korban meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) lantaran mengeluarkan banyak darah," tegas Iman.


Selain mengamankan pelaku, Polisi juga mendapati barang bukti berupa Baju Switer warna biru milik pelaku, celana jeans warna biru dan sepeda motor Honda Spacy.


"Pelaku ini, menyerang petugas dan hendak melarikan diri saat hendak dimintai menunjukan barang bukti dan kami lakukan tindakan tegas terukur," lanjut Harry Kartono.


Hingga saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan pihak Sat Reskrim Polres Pangkalpinang termasuk mendalami motif yang melatar belakangi kasus pembunuhan ini. (unt/unt)

-





Berita Terkait
Lainnya di Kriminal
 

Berusaha Lari Dari Sergapan, Residivis Pembunuhan Ini Dihadiahi Timah Panas

REPORTASE, Pangkalpinang - Pelaku Curanmor,Jepri alias Cecep (48) berhasil di tangkap Tim 3C Satuan Reskrim dan Intelkam Polres Pangkalpinang, "Rabu dini hari (22/3/2017) di kawasan Pujako, Jalan Jendral Sudirman, Pangkalpinang...

Baca Selengkapnya