REPORTASE BANGKA

​Gegara Sabu Palsu, Pison Yesafat Habisi Nyawa Rendi Nafila

09 Juli
20:50 WIB 2019

Pangkalpinang - Hanya karena menjual sabu palsu, Pison Yesafat (39) tega menghabisi Rendi Nafila, pada pada Senin (8/7) pukul 02.30 dini hari.


Hal ini diketahui setelah pihak Reskrim Polres Pangkalpinang melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap Pison Yesafat.


"Berawal dari korban bersama Odi (DPO) mengantarkan sabu pesanan pelaku, yang setelah dicoba pelaku ternyata palsu," jelas Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang.


Masih diterangkan Jadiman Sihotang, bahwa antara pelaku dan korban Rendi Nafila tidak saling mengenal, kebetulan korban dan Odi bersama-sama mengantar sabu pesanan pelaku.


"Lantaran kesal sabu yang dibeli palsu, pelaku menghubungi Odi melalui ponsel namun tidak ada jawaban," lanjut Jadiman.


Dari keterangan pihak Kepolisian, pelaku selanjutnya pergi ke tempat penjualan pulsa seluler, dan secara kebetulan pelaku masih mengenali wajah korban Rendi Nafila yang sedang berada di Tempat Kejadian Perkara.


"Terjadi cek-cok mulut antara pelaku dan korban selanjutnya, pelaku mengeluarkan pisau yang terselip di pinggang dan langsung menusuk korban sebanyak dua kali pada bagian lengan sebelah kanan dan dipantat sebelah kiri," terang Sihotang.


Akibat peristiwa tersebut korban mengalami pendarahan dan tewas saat menuju RSBT untuk dilakukan perawatan.


Diberitakan sebelumnya oleh reportasebangka.com pelaku berhasil diciduk Polisi saat bersembunyi tidak jahu dari kediamannya di kawasan Rejosari, Kota Pangkalpinang.


Polisi terpaksa melakukan tindakan tegas dengan menebak bagian kaki pelaku, lantaran melawan petugas dan berusaha melarikan diri saat diminta menunjukan barang bukti. (UNT)

-





Lainnya di Kriminal
 

Sepi Pesanan, Pedagang Pisang Coklat Ini Nekat Jualan Sabu

REPORTASE, Pangkalpinang - Junaidil alias Jujun (34) warga Kelurahan Rejosari, Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang di bekuk Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang, Sabtu (29/7/2017).Junaidil ditangkap lantaran mengedarkan narkoba jenis Sabu-Sabu, hal ini...

Baca Selengkapnya