REPORTASE BANGKA

​Ribut di Diskotik Pangkalpinang Seorang Pria Jadi Korban Penusukan

Dok. Ist (korban) Dok. Ist (korban)
10 Juli
21:18 WIB 2019

Pangkalpinang - Dimas Saputro (32) menjadi korban penusukan di Diskotik Global Executive Club, Kota Pangkalpinang, Pulau Bangka. Peristiwa penusukan diduga karena tersinggung dan korban juga merupakan petugas keamanan di tempat hiburan malam tersebut.


"Kejadiannya, Rabu (10/7/2019) dini hari, sekira pukul 03.00 Pagi, pada saat diskotik akan tutup," jelas Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Harry Kartono.


Dari keterangan yang didapatkan, kejadian bermula pada saat pelaku (OTD) bersama teman-temanya hendak membawa arak kedalam diskotik, namun hal tersebut dilarang petugas. Lantaran dilarang, pelaku pun membuang arak tersebut.


"Saat di dalam ruangan, rombongan pelaku memesan bir sebanyak 10 botol, hingga diskotik tutup. Pelaku selanjutnya mengambil pisau yang disimpan didalam jok motor," tegas Harry.


Lanjut Herry, setelah mengambil pisau, pelaku kembali lagi kedalam ruangan diskotik. Saat itu korban sedang berjaga dengan rekannya didepan pintu.


"Dengan membawa sebilah pisau, pelaku menghampiri korban dan rekannya (Agung) yang sedang berjaga di depan pintu, selanjutnya terjadilah keributan hingga berujung penikaman," beber Kasat.


Akibat peristiwa penusukan itu, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Kota Pangkalpinang. Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan dan hanya mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kanan.


"Kasus tersebut masih dalam penyelidikan petugas," tandasnya.


Untuk mendapat informasi yang lebih mendalam, awak media mengunjungi ruang Cendrawasih, RSBT Kota Pangkalpinang diamana tempat korban dirawat, namun korban enggan bertemu awak media dengan alasan yang tidak diketahui. (unt/adn) 

Tags :

-