REPORTASE BANGKA

​Rangkaian Bulan Bakti PT Timah Diisi Sunatan Massal Hingga Tabligh Akbar

22 Juli
16:11 WIB 2019

Pangkalpinang - Memasuki usia 43 tahun PT Timah,Tbk melaksanakan bulan bakti dengan kegiatan sosial berupa sunatan massal dan donor darah.


Rangkaian HUT PT Timah ke 43 diawali dengan kegiatan sunatan massal yang digelar di Graha Timah, pada Senin (22/7).


Tradisi berupa kegiatan sosial ini, sudah ada sejak tahun 2002 pada era BUMN ini dibawah kepemimpinan Thobrani Alwi, hingga saat ini.


Mengusung tema Berbagi dan Berbahagia bersama Anak Negeri, PT Timah ingin kehadirannya dirasakan diseluruh lapisan masyarakat Bangka Belitung.


Seperti kegiatan sunatan massal dipilih lantaran saat ini, biyaya khitan cukup mahal sedangkan donor darah dipilih dikarenakan berartinya setetes darah bagi yang membutuhkan.


Rangkaian bulan bakti dengan kegaitan serupa juga akan dilaksanakan di beberapa wilayah produksi diantaranya Sungailiat, Belinyu, Mentok, Toboali, Beltim, Jakarta dan Kundur.


Disampaikan Direktur Utama PT Timah,Tbk M. Riza Pahlevi, melalui bulan bakti dan HUT PT Timah yang ke 43 ini, PT Timah akan terus memberikan kontribusi bagi masyarakat Bangka Belitung.


"Di usia ke 43 ini, PT Timah terus memberikan kontribusi dan selalu bersinergi dalam perkembangan perusahaan bersama masyarakat," ucap Riza Pahlevi.


Dikatakan Riza Pahlevi, dalam HUT PT Timah ini dirinya memohon doa dan dukungan masyarakat Babel dan Indonesia agar perusahaan ini tumbuh dan berkembang.


"Doakan perusahaan kebanggaan masyarakat Babel ini terus jaya dan memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara serta masyarakat semua," tutup Riza Pahlevi.



Informasi yang diterima reportasebangka.com puncak acara HUT PT Timah yang ke 43 akan ditutup dengan pesta rakyat yang dilaksanakan di Pangkalpinang dan Kundur.


Tidak hanya di Pangkalpinang dan Kundur (Provinsi Kepulauan Riau) penutupan bulan bakti HUT PT Timah akan di isi dengan tabligh akbar yang akan di isi ceramah agama oleh KH. Ahmad Muwafiq atau yang lebih dikenal dengan sebutan "Gus Muwafiq. (unt/unt)

Tags :

-





Lainnya di Reportase Babel