REPORTASE BANGKA

Terlibat Pengeroyokan, 3 Anak Baru Gede Diamankan Polres Pangkalpinang

31 Juli
18:26 WIB 2019

Pangkalpinang - Satuan Reskrim Polres Pangkalpinang berhasil mengamankan tiga pelaku pengeroyokan terhadap Andrizan Kurina (20) warga Jalan Irian, Kelurahan Gajah Mada.

Ketiga pelaku berhasil di amankan Buser pada saat berada di MGZ Warnet yang berada di Jalan Depati Hamzah, pada Senin (29/7) sekira pukul 22.40 WIB.

Pelaku masih dibawah umur dengan inisial FA (17) AR (17) dan HR (17) remaja ABG ini harus berurusan dengan Polisi lantaran melakukan pengeroyokan di Depan Diskotik Global, pada Minggu (28/7) pada pukul 03.30 WIB.

Keberadaan pelaku diketahui setelah pihak kepolisan mendapatkan informasi dari masyarakat dan penyelidikan sejak minggu 29 Juli kemarin.

Peristiwa pengeroyokan berawal dari pelaku yang berjumlah 5 orang lebih mendatangi korban yang sedang duduk di pinggir jalan.

Diketahui sebelum memukul korban, pelaku sempat bertanya kepada korban dengan mengeluarkan kata-kata kamu (korban) yang sok jagoan, selanjutnya pelaku langsung memukul korban hingga terjatuh.

Tidak puas memukul, korban yang jatuh ke aspal langsung diseret oleh pelaku dan mengakibatkan korban mengalami memar dan lecet dibagian wajah.

"Saat korban terjatuh pelaku langsung menyeret wajah korban ke aspal yang mengakibatkan korban mengalami luka memar dan lecet di bagian wajah, serta mengalami luka lebam di bagian punggung sebelah kanan,"terang Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Harry Kartono, Selasa (30/7)

Ditambahkan Kasat Reskrim, saat ini para pelaku sedang dalam pemeriksaan penyidik Reskrim dan juga sedang dilakukan pemeriksaan saksi-saksi.

"Kita lengkapi mindik, periksa saksi-saksi dan melakukan visum. Sementara kita amankan dan proses lebih lanjut apakah nanti akan diversi atau seperti apa,”tutup Kasat Reskrim. (unt/unt)

-





Berita Terkait