REPORTASE BANGKA

Polisi: Pelaku Tabrak Lari di Depan BB Bakry Positif Narkoba

06 Agustus
22:07 WIB 2019

Pangkalpinang - Sebuah Mobil Avanza Veloz BN 2149 LV yang dikemudikan Deva (19) menabrak sepeda motor NMAX BN 5408 QC yang di kendarai Dexa Egi dengan membonceng Heriansyah.

Peristiwa laka lantas yang melibatkan dua kendaraan tersebut terjadi di Jalan Jendral Sudirman (Depan BB Bakry) pada Selasa (6/8).

Akibat peritiwa tersebut Heriansyah bukan hanya ditabrak, tetapi juga terseret hingga ratusan meter dari lokasi kejadian.

Diterangkan Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Nicodemus Brahmana melalui Kanit Laka Lantas IPDA Komang Ayu menjelaskan kronologis peristiwa maut tersebut.

"Awalnya dua kendaraan ini melaju dari arah Pujako menuju Alun Taman Merdeka, pada saat peristiwa laka terjadi posisi sepeda motor tepat berada di depan mobil yang di kemudikan Deva, karena kondisi mengantuk mobil langsung menabrak motor di depannya.

Malang bagi Heriansyah, setelah ditabrak dirinya jatuh di bagian kanan jalan dan langsung terseret mobil hingga mencapai depan SPBU Kelurahan Opas, sedangkan Dexa Egi terpental ke sisi pinggir jalan.

Pada saat ditabrak pelaku tidak menyadari bahwa telah menabrak pengguna kendaraan lainnya, pelaku sadar setelah Putri memberi tahu pelaku bahwa telah menabrak dan menyeret tubuh korban.

"Putri ini yang memberi tahu bahwa pelaku telah menabrak orang, dan putri lah yang mempunyai ide untuk melarikan diri karena panik dan ketakutan.

Diketahui setelah korban terlepas dari seratan mobil pelaku dan Putri langsung melarikan diri, namun pelarian mereka terhenti lantaran mobil yang dikendarai mereka tiba-tiba mogok di kawasan Rejosari dan langsung diamankan Polisi bersama warga

Akibat kejadian laka lantas tersebut korban Heriansyah mengalami luka berat dan saat ini dalam perawatan di RSBT sedangkan Dexa Egi hanya mengalami luka ringan.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Sat Lantas Polres Pangkalpinang belum melakukan pemeriksaan terhadap pelaku lantaran kondisi kesehatan pelaku belum stabil.

"Bicaranya masih ngelantor dan tidak nyambung, setelah dilakukan pemeriksaan pelaku ini positif menggunakan narkoba nanti setelah normal segera kami lakukan pemeriksaan," tutup Komang. (unt/unt)

-





Berita Terkait