REPORTASE BANGKA

Polisi Ringkus Pelaku Penikaman Pelajar SMK di Pangkalpinang

13 Agustus
15:40 WIB 2019

Pangkalpinang - Kasus penikaman terhadap seorang pelajar SMK bernama Geo Fachri Ramadhan (16) akhirnya terkuak.

Pelaku Deka Prayoga alias Dekot (18) berhasil dicokok tim Buser Polres Pangkalpinang, pada Senin (12/8) pukul 17.00 saat berada dirumah temannya di Jalan Nyatoh, Kelurahan Bukit Merapin.

Hal tersebut dibenarkan Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang saat dihubungi reportasebangka.com, Selasa (13/8/2019).

"Sudah ditangkap, setelah beberapa hari tim melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi dan Korban, tim menyimpulkan bahwa salah satu pelaku adalah Deka Prayoga," kata Jadiman Sihotang.

Diterangkan Jadiman antara pelaku dan korban tidak saling mengenal, pelaku diketahui diajak oleh pelaku lainnya berinisal SU (DPO) yang masih dalam pengejaran petugas.

"Hasil pemeriksaan diketahui pada saat peristiwa penusukan, pelaku dalam pengaruh minuman keras dan diajak oleh SU yang sebelumnya memang pernah bermasalah dengan korban," terang Jadiman

Dalam penangkapan pelaku, turut diamankan barang bukti berupa sebilah pisau steinlis tanpa gagang dan motor Honda warna putih dgn BN 3052 PJ.

Sebelumnya, korban Geo Fachri Ramadhan menjadi korban penusukan pada Senin ,05 Agustus 2019 sekira pukul 22.00 wib, di depan Bengkel Karya Agung, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Babel.

Pada saat peristiwa terjadi korban diketahui sedang membeli makanan di toko, tiba-tiba datang dua orang pelaku menghampiri korban lalu menusuk bagian punggung dan kaki kanan korban. Atas peristiwa itu, korban langsung dilarikan ke rumah sakit. (unt/unt) 

-





Lainnya di Kriminal
 

​Polisi Ringkus 89 Pelaku Peredaran Narkoba di Pangkalpinang

Pangkalpinang - Sepanjang Januari hingga November 2018, Satuan Reserse Narkoba Polres Pangkalpinang berhasil mengamankan 89 tersangka pengedar Narkoba di wilayah hukum Polres Pangkalpinang.Hal ini terungkap pada saat perss Relase yang...

Baca Selengkapnya