REPORTASE BANGKA

​Rayakan HUT PT Timah dan Kemerdekaan RI Ke 74, IKT Gelar Festival Pameran Burung Berkicau

16 Agustus
11:45 WIB 2019

PANGKALPINANG - Dalam rangka perayaan hari kemerdekaan RI ke 74 PT Timah Tbk dan HUT PT Timah Ke 43 Ikatan Karyawan Timah (IKT) akan menggelar festival dan pameran burung berkicau, yang bertajuk "Ceria Merdeka Bersama"


Kegiatan tersebut akan di ikuti oleh ratusan kicau mania yang berasal dari Bangka Belitung maupun luar daerah, dan akan dilaksanakan tepat hari kemerdekaan 17 pada hari Sabtu (17/8) bertempat di lapangan parkir Kantor Pusat PT Timah Tbk pukul 11.00 wib.


Dalam relase yang dikirimkan ke reportasebangka. com Ketua Ikatan Karyawan Timah wilayah Pangkalpinang dan Cambai Fahmi Fauzi mengatakan bahwa festival dan pameran beruang berkicau dibagi menjadi 3 kategori.


"Kelas I, PT Timah Bersama Masyarakat, Kelas II, IKT dan Kelas III, IKT Bahagia, tiga kategori lomba tersebut, adalah klasifikasi tingkatan burung yang diperlombakan, dan akan digabung PT Timah bersama masyarakat," ungkap Fahmi Fauzi, Kamis (15/8)


Ditambahkan Fahmi Fauzi, digelarnya event ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan mengkampanyekan pemberdayaan sosial masyarakat melalui pelestarian aneka satwa dan unggas.


"PT Timah sebagai perusahaan tambang harus menunjukan eksistensinya, terkait kepedulian isu lingkungan dan bersinergi dengan berbagai komunitas di Bangka Belitung dan mendorong pemerintah menata kebijakan pelestarian satwa khas dan berpihak kepada masyarakat," tutup Fahmi. (UNT)

Tags :

-





Berita Terkait
Lainnya di Reportase Babel