REPORTASE BANGKA

Erzaldi Minta PT Timah Terus Bersinergi dan Berkontribusi

19 Agustus
01:52 WIB 2019


Pangkalpinang - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman membuka pesta rakyat dalam rangka HUT PT Timah ke-43. Pesta rakyat yang dipusatkan di lapangan Kantor Pusat PT Timah Tbk Pangkalpinang itu dihadiri ribuan masyarakat.


Dalam sambutannya, Erzaldi berharap perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang pertambangan bijih timah ini tetap eksis, selaras dan terus bersinergi dengan Pemprov Babel maupun pemerintah kabupaten dan kota.


Baca juga: Semarak Pesta Rakyat HUT ke-43 PT Timah Tbk


"Saya doakan PT Timah dapat terus memberi manfaat kesejahteraan bagi masyarakat di daerah operasinya khususnya kepada masyarakat Babel,” kata Erzaldi.


Gubernur berkeinginan perusahaan plat merah ini terus sumbangsih sacara langsung atau tidak langsung kepada masyarakat khususnya Babel.


"Saat ini era teknologi terus berkembang, kami berharap eksistensi PT Timah dalam usahanya dapat mewujudkan penggunaan teknologi yang ramah lingkungan. Marilah kita berbuat sebanyak-banyaknya untuk daerah dan masyarakat," tandasnya.


Acara pesta rakyat turut dimeriahkan artis Nella Kharisma, komedian ibukota Jakarta dan grup band Andra and Backbone. (red/red)

-