REPORTASE BANGKA

Ada Tenda Khusus Ibu Menyusui Saat Pesta Rakyat HUT PT Timah ke-43

Ada Tenda Menyusui Saat Pesta Rakyat HUT PT Timah ke-43 Ada Tenda Menyusui Saat Pesta Rakyat HUT PT Timah ke-43
19 Agustus
03:11 WIB 2019

Pangkalpinang - PT Timah Tbk menggelar pesta rakyat yang dilaksanakan di Kantor Pusat PT Timah di Pangkalpinang, Minggu (18/7/2019).

Dalam pergelaran Pesta Rakyat kali ini ada hal yang berbeda dengan pesta rakyat seperti biasanya, yakni adanya tenda khusus yang diperuntukkan bagi ibu-ibu untuk menyusui dan beristirahat bagi anak-anak.

Tenda yang dilengkapi dengan fasilitas AC dan sofa inipun dimanfaatkan masyarakat yang hadir dalam Pesta Rakyat PT Timah Tbk. Ibu-ibu tampak nyaman menyusui anak-anak meskipun di luar tenda acara begitu semarak.

"Jarang sekali ada acara umum seperti ini, yang memperhatikan kenyamanan anak-anak terutama untuk yang menyusui. Pahamlah kalau acara terbuka kan susah mencari tempat sepi, dan anak-anak bisa kepanasan," jelas Wulan salah satu orang saat menyusui anaknya di dalam tenda.


Baca juga: Semarak Pesta Rakyat HUT ke-43 PT Timah Tbk


Menurut Wulan, seharusnya memang setiap kegiatan seperti ini harus menyediakan ruang khsusus meskipun hanya tenda. Hal ini untuk kenyamanan dan wujud perhatian terhadap anak-anak.

"Kalau PT Timah bikin acara memang sering ada perhatian khusus untuk anak-anak, ya seperti ini misalnya," katanya.

Tenda yang diperuntukkan untuk ibu menyusui dalam 'Pesta Rakyat' HUT PT Timah Tbk ke-43 sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah untuk mewujudkan Provinsi Layak Anak.

Tak hanya menyediakan tenda menyusui, PT Timah dalam Pesta Rakyat ini juga menyediakan play ground bagi anak-anak untuk menikmati acara ini. Tak hanya itu, sejumlah perlombaan anak-anak khas 17 Agustus juga turut dipertandingkan dalam Pesta rakyat ini.


Baca juga: Riza Pahlevi Lepas Peserta Jalan Santai HUT PT Timah

-