REPORTASE BANGKA

Pria Ditemukan Tewas Dibawah Jembatan Sungai Rangkui

02 September
12:46 WIB 2019

Pangkalpinang - Sesosok mayat ditemukan tepat dibawah jembatan Sungai Rangkui (Belakang Masjid Jamik) Senin (2/9/2019) sekira pukul 10.15 Wib. Jenazah jenis kelamim laki-laki bernama Piang Kie (44) warga Kelurahan Bukit Besar, Kecamatan Girimaya.

Hal ini dipastikan setelah tim identifikasi Polda Babel dan Polres Pangkalpinang melakukan pemeriksaan terhadap sidik jari jenazah. Jenazah Pian Kie pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang bernama Syarial Munzir yang hendak membuang bangkai tikus.

"Waktu melihat kebawah jembatan, saya melihat sosok mayat dalam kondisi tengkurap dan saya melaporkan ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Jamik Syaiful Bahri," terang Syarial Munzir.

Kapolsek Bukit Intan AKP Adi Putra seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono, mengatakan pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap jenazah.



"Untuk informasi awal belum ditemukan tanda-tanda kekerasan, kami mendapat informasi dari Bahbinkamtibmas dan meneruskan laporan ke Polsek, dan saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUD Depati Hamzah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,"terang Adi Putra

Terpisah ibu kandung Piang Kie, bernama Chong Nget Sak (74) mengatakan bahwa anaknya meninggalkan rumah pada Minggu 1 Sepetember 2019 kemarin pada pukul 10.00 Pagi.

"Sering bepergian jahu, terkadang balik kerumah tengah malam anak saya memang mengidap keterbelakangan mental sejak lahir," ucap Chong Nget Sak.

Pantauan reportasebangka.com penemuan mayat di bawah jembatan Rangkui tersebut, mengakibatkan kemacetan di ruas jalan belakang Masjid Jamik, tampak warga berhenti untuk sekedar mengambil foto dan melihat kondisi jenazah. (unt/unt)

-





Lainnya di Reportase News