REPORTASE BANGKA

​Diduga Berzina Oknum Polisi di Pangkalpinang Dilaporkan ke Provos

05 September
20:35 WIB 2019

Pangkalpinang - Seorang oknum anggota kepolisian yang berdinas di Kanit Polmas Sat Binmas Polres Pangkalpinang, dilaporkan ke Provost Pangkalpinang.


Oknum berpangkat AIPDA berinisial S dilaporkan atas dugaan perzinaan terhadap seseorang wanita berinisial NV (31) warga Jalan Alexander, Kelurahan Bachang, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang pada Kamis (5/9)


Pelapor tak lain adalah HN (32) yang merupakan suami dari NV, dalam kasus dugaan perzinaan ini sang suami juga melaporkan istrinya.


Dalam laporannya HN, mengatakan bahwa peristiwa bermula pada saat dirinya kedatangan SL dikediamannya pada pukul 00.30 WIB.


Dalam laporan tersebut, diketahui antara HN dan SL sudah kenal dekat lantaran merupakan rekan bisnis jual beli mobil.


Disebutkan pada Kamis (5/9) dinihari, S meminta tolong HN untuk membelikan minuman BIR dan mengambil kendaraan motor dan mobil milik SL, sekira pukul 01.00 WIB.


Permintaan untuk membeli BIR dan mengambil kendaraan motor dan mobil diterima oleh HN, sekitar 20 HN kembali kerumahnya dan melihat salah satu pintu dalam kondisi terkunci.


Diketahui emosi HN naik, setelah melihat Istrinya bersama S berdua dalam kondisi istri HN sedang membuka celana SL


Melihat adegan tersebut HN langsung mengambil pisau dan mengejar SL, beruntung tidak terjadi pertumpaham darah dalam peritiwa tersebut, HN diketahui langsung melaporan hal tersebut ke Polres Pangkalpinang. (unt/unt)

-