REPORTASE BANGKA

Oknum Polisi yang Diduga Selingkuhi Istri Orang Diperiksa Provost

06 September
18:33 WIB 2019

Pangkalpinang -Oknum polisi yang berdinas di Kanit Polmas Sat Binmas Polres Pangkalpinang, dilaporkan ke SPK Pangkalpinang. Aipda SL, dilaporkan atas kasus dugaan perselingkuhan dengan seorang wanita berinisial NV (31).


Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan kasus dugaaan perselingkuhan yang melibatkan anak buahnya itu.


"Laporan sudah diterima SPK, yang bersangkutan sedang diperiksa provost,” tegas Kapolres Pangkalpinang, Jumat (6/9/2019).


Aipda SL dilaporkan HN (32) suami dari NV (31) wanita yang diduga diselingkuhi SL. HN juga melaporkan istri tercintanya. Kasus yang membelit Aipda itu terjadi pada Kamis (5/9/2019) sekitar pukul 00.30 WIB.


Saat SL datang ke rumah pelapor di Kelurahan Bachang, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, untuk membicarakan bisnis jual beli mobil. Pelapor dan terlapor merupakan mitra bisnis.


Disela perbincangan, Aipda SL menyuruh suami NV untuk membelikan minuman sekaligus mengambil kendaraan di rumahnya yang tak jauh dari kediaman pelapor.


Usai membeli minuman dan mengambil kendaraan, HN terkejut melihat salah satu kamar dalam kondisi tertutup. Setelah di cek ternyata istrinya sedang berduan dengan Aipda SL.


Karena emosi, HN mengambil pisau dan mengejar SL beruntung tidak terjadi pertumpaham darah dalam peritiwa tersebut, HN melaporan Aipda SL dan Istrinya ke SPK Polres Pangkalpinang.


Kapolres Pangkalpinang pun menyayangkan perilaku tak terpuji anggotanya itu. Menurutnya, sebagai penegak hukum, hendaknya SL menjaga nama baik institusi Polri dan menjadi contoh bagi masyarakat.


"Ini malah sebaliknya, kami juga selalu melakukan pengawasan terhadap anggota kami khususnya masalah kedisiplinan,” kata Iman.


Iman pun belum mau berkomentar banyak terkait sanksi yang akan dijatuhkan kepada SL, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan Provost. (unt/why)

-