REPORTASE BANGKA

Honda TDM Kelapa Perkenalkan Motor Terbaru di Kejuaraan Grasstrack Bangka Barat

10 September
23:28 WIB 2019

Babar -  Kejuaran grasstrack digelar di Sirkuit Air Lentung, Dusun Pulai, Pangkalberas, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung (Babel).


Ratusan crosser asal Kabupaten Bangka Barat turun dalam kejuaraan tersebut. Kegiatan yang di gelar sejak tanggal 7 hingga 8 September kemaren, dihadiri ribuan penonton untuk melihat aksi para crosser saat memacu kuda besi di sirkuit.


Event yang sudah digelar tujuh tahun berturut-turut itu merupakan agenda tahunan Pemerintah Desa Pangkalberas sekaligus mencari potensi dan bibit-bibit muda unggul di bidang olahraga grasstrack. Dealer Honda TDM Kelapa turut andil dalam pergelaran grasstrack tahunan ini.


Kepala Cabang Honda TDM Kelapa Romy menuturkan, bahwa ini merupakan kali ketiga Honda TDM Kelapa jadi sponsor di kejuaran Gastrack tahunan dan sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat.


“Ini merupakan kali ketiga atau 3 tahun berturut-turut Honda TDM Kelapa menjadi sponsor acara Gastrack di kecamatan Kelapa kabupaten Bangka barat,” jelas Romy melalui keterangan tertulis yang diterima Reportase Bangka, Selasa (10/9/2019).


Dalam kejuaraan tersebut, Honda TDM kelapa sekaligus memperkenalkan produk terbaru, yakni HONDA ADV 150. Skutik baru ini membuka pasar baru bergenre petualang kelas 150 cc. Untuk harga sendiri ada dua yaitu, type CBS Rp 35.798.000 dan Type ABS Rp. 38.798.000.


“Tak hanya itu, Honda juga menawarkan promo-promo khusus mulai dari diskon, potongan angsuran setiap ada event yang dilakukan untuk pembelian produk Honda,” tandasnya.


Sementar itu, Honda TDM Kelapa mengajak masyarakat untuk selalu cari aman di jalan, dengan cara menggunakan selalu helm, sarung tangan, sepatu dan jaket saat mengendarai Sepeda Motor Honda nya. (ril/red)

-