REPORTASE BANGKA

​Kesal Tidak Diajak Melaut, Hanfi Aniaya Zakaria

06 Oktober
19:08 WIB 2019

PANGKALPINANG - Hanfi (31) warga warga Jalan Tenggiri, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Pangkalbalam harus mendekam di sel tahanan Polsek Taman Sari.

Hanfi ditangkap Buser Polsek Taman Sari setelah melakukan penganiayaan terhadap terhadap H. Zakaria (46) warga Jalan Tenggiri, Kelurahan Ketapang.

Peristiwa perkelahian berujung penganiayaan terjadi pada Sabtu (5/10/) pukul 18.15 wib di kediaman korban Jalan Bedukang belakang SPBU Pasir Garam.

Pelaku diketahui mendatangi kediaman korban dan mengajak korban berkelahi, selain itu pelaku juga membawa senjata tajam pisau dan parang.

Perkelahian tidak dapat dihindarkan, pelaku langsung menghujani korban dengan pukulan, beruntung korban bisa menghindar akan tetapi korban tidak bisa menghindar saat pelaku mengayunkan parang ke bagian tangan kiri.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka sayatan pada tangan bagian kiri.

Kapolsek Taman Sari AKP Teguh Setiawan mengatakan bahwa pelaku melakukan penganiayaan lantaran kesal tidak diajak pergi melaut untuk mencari ikan.

"Hasil dari interogasi diketahui pelaku kesal karena tidak diajak korban melaut," terang Teguh.

Ditambahkan Teguh, Buser berhasil mengkap pelaku tidak lama setelah korban membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisan (SPK) Polsek Taman Sari.

"Mendapat laporan adanya penganiayaan, tim langsung ke TKP dan berhasil mengamankan pelaku tidak jahu dari rumah korban," tutup Teguh.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku dijerat Polisi dengan Pasal 351 ayat (1) Ke-1 KUHP Jo Pasal 2 ayat (1) UU NO.12 tahun 1951 tentang senjata tajam (UNT)

-





Berita Terkait
 

?Nelayan Ngeluh Susah dapat BBM jenis Solar

Bangka - Sejumlah nelayan di kawasan Jelitik Sungailiat, Kabupaten Bangka, Pulau Bangka mengeluh susahnya mendapatkan bahan bakar minyak (BBM).Pantauan di lokasi, meskipun sudah mengantre berhari-hari di pom SPDN, nelayan belum...

Baca Selengkapnya