REPORTASE BANGKA

​Gegara Hutang 30 Ribu, Yolan Putra Nekat Bunuh Amen

17 Oktober
23:56 WIB 2019

Pangkalpinang - Pengakuan mengejutkan datang dari Yolanda Yolan Putra (19) pelaku pembunuhan terhadap Ngiap Muk Men alias Amen yang terjadi pada 23 Maret 2019 lalu di kawasan Kelurahan Bacang, Pangkalpinang.


Selain pengaruh minuman keras, pelaku juga merasa tersinggung saat korban menanyakan kapan membayar hutang 30 ribu rupiah.


"Pada saat korban menanyakan hutang, sontak emosi saya naik dan langsung mengabusi korban dengan pisau yang saya tusukan di bagian bagian bahu belakang, lengan kanan belakang serta kepala bagian belakang korban dipukul menggunakan botol," kata Yolan kepada awak media, Kamis (17/10)


Dirinya mengaku setelah melakukan pembunuhan langsung melarikan diri keluar masuk hutan dan selanjutnya melarikan diri ke Depok dengan menggunakan kapal laut dari pelabuhan Pangkalbalam.


"Sebelum berangkat ke Depok saya keluar masuk hutan dan akhirnya melarikan diri ke Cimanggis, Depok sebelum diamankan Buser Polsek Bukit Intan,"ungkap Yolan.


Peristiwa berdarah tersebut terjadi pada saat korban sedang melayani pembeli di warung milik korban Jalan Nilam II Kelurahan Bacang Kecamatan Bukit Intan.


Diketahui korban tewas pada saat mendapat perawatan dirumah sakit dikarenakan korban kehabisan darah akibat tusukan pisau milik pelaku. (unt/unt)

-





Lainnya di Kriminal
 

Sepi Pesanan, Pedagang Pisang Coklat Ini Nekat Jualan Sabu

REPORTASE, Pangkalpinang - Junaidil alias Jujun (34) warga Kelurahan Rejosari, Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang di bekuk Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang, Sabtu (29/7/2017).Junaidil ditangkap lantaran mengedarkan narkoba jenis Sabu-Sabu, hal ini...

Baca Selengkapnya