REPORTASE BANGKA

​Tekuk Persipas Pangkalpinang, Cola-Cola FC Juara Trofeo Hari Sumpah Pemuda

29 Oktober
10:19 WIB 2019

Pangkalpinang - Gol tunggal Risdianto alias Acoy ke gawang Veteran Persipas Pangkalpinang, mengantarkan tim Cola-Cola FC Polres Pangkalpinang, meraih gelar Trofeo peringatan hari Sumpah Pemuda ke 91.


Bertanding di lapangan sepak bola PT Timah pada Senin (28/10) Sore, tim Cola-Cola yang di kapteni oleh Ismu, tidak gentar menghadapi pemain Persipas yang kenyang pengalaman.


Pantauan reportasebangka.com pertarungan untuk menguasai kini tengah berlangsung sengit dan menjurus keras, tackle-tackle keras kerap diperlihatkan untuk menghentikan gerakan ismu yang kerap membahayakan lini pertahanan Persipas Pangkalpinang.


Lima menit sebelum wasit meniupkan peluit panjang, lini tengah Cola-Cola FC berhasil membongkar barisan pertahanan Persipas, umpan panjang Ismu berhasil dimanfaatkan Acoy yang berdiri bebas di dalam kotak pinalti dan langsung melepaskan tendangan mendatar yang gagal di tangkap kiper Persipas Dwi.


Turnamen yang berformat 1X30 menit ini pertandingan selanjutnya antara Persipas dan PS Timah berahir 0-0 dan pertandingan terahir Cola-Cola FC berhasil menahan imbang PS Timah.


Kapaten tim Cola-Cola, Ismu mengatakan gelar Trofeo ini merupakan hasil dari kerja keras semua pemain dan berkat latihan rutin yang mereka lakukan.


"Ini buah hasil dari kerja keras kami, mengingat dua tim yang kami kalahkan merupakan tim yang sudah penuh pengalaman dan gelas," jelas Ismu.


Terpisah, pelaksana Trofeo Sumpah Pemuda ke 91 lurah Opas Indah Juni, mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 91.


"Terutama pertandingan ini untuk memperkuat tali silahturahmi dan memperingati hari sumpah pemuda," tutup Juni. (UNT) 

-