REPORTASE BANGKA

​Honda TDM Kelapa Salurkan Bantuan Air Bersih di Dua Kecamatan Bangka Barat

30 Oktober
13:13 WIB 2019

Babar - Kemarau panjang membuat sejumlah wilayah di Provinsi Bangka Belitung (Babel) mengalami krisis air bersih. Hal itu juga dirasakan warga di dua kecamatan di Kabupaten Bangka Barat.


Sejak beberapa bulan terakhir ini, warga Kecamtan Kelapa dan Tempilang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.


Kondisi tersebut menyita perhatian banyak pihak. Satu di antaranya Dealer Honda TDM Kelapa. Untuk meringankan beban, Dealer Honda TDM Kelapa memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih.


“Melalui kegiatan ini, kami (Dealer Honda TDM Kelapa) membantu masyarakat untuk mendapatkan air bersih untuk keperluan hidup mereka sehari-hari,” jelas Romy, Kepala cabang Honda TDM Kelapa kepada Reportase Bangka, Rabu (30/10/2019).


Romy menjelaskan, kegiatan ni merupakan bentuk kepedulian Honda TDM Kelapa, untuk meringankan beban masyarakat sekitar yang dalam beberapa bulan terakhir ini kesulitan mendapatakan air bersih untuk keperluan sehari-hari.


“Besar harapan melalui kegiatan ini Honda TDM Kelapa semakin dicinta oleh masyarakat sehingga selalu bisa memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya konsumen setia Honda,” kata Romy.


Selain melakukan kegiatan bantuan pemberian air bersih ini, Honda TDM Kelapa juga memberikan special program khusus pembelian unit Honda Beat series yaitu, DP = Angsuran plus potongan angsuran dari 36 bulan ke 34 bulan, yang mana konsumen cukup bayar angsuran terakhir sehingga dari 34 bulan tinggal 33 bulan.


“Mewakili Honda TDM Kelapa mengajak masyarakat untuk selalu cari aman di jalan, dengan cara menggunakan selalu helm, sarung tangan, sepatu dan jaket saat mengendarai Sepeda Motor Honda nya,” tambahnya. (ril/ril)

-





Lainnya di Reportase Babel