REPORTASE BANGKA

Dirut PT Timah dan Chairul Tanjung Resmikan Graha Stannia dan Trasmart Pangkalpinang

22 November
19:44 WIB 2019

PANGKALPINANG - Direktur Utama PT Timah Tbk, Mochtar Riza Pahlevi bersama Founder and Chairman CT Corp, Chairul Tanjung meresmikan Graha Stannia dan Trasmart Pangkalpinang, Jumat (22/11/2019).

Berdiri di lahan seluas 22.819 meter persegi,Graha Stannia yang difungsikan sebagai pusat perbelanjaan, permainan dan hiburan ini merupakan upaya PT Timah Tbk merevitalisasi aset nonproduktif guna mewujudkan pemberdayaan aset untuk mendukung pengembangan ekonomi daerah.

"Pemanfaatan aset yang kami lakukan ini, meruapakan bentuk dari kehadiran PT Timah Tbk hadir secara kongkrit mendukung pembangunan daerah, khususnya ekonomi masyarakat,"kata Riza Pahlevi, saat peresmian Graha Stannia dan Trasmart.

Terpisah, Chairul Tanjung mengatakan iklim investasi di Kepulauan Bangka Belitung cukup baik, hal ini ditandai dengan adanya Trasmart yang baru diresmikan.

" Dengan adanya Transmart ini Kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung mempunyai potensi yang baik secara ekonomi, biasanya setelah kami masuk akan di ikuti oleh investasi-investasi lainnya baik dari kami maupun investor lain," ujar Chairul Tanjung.

Terpisah, Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengatakan minat investasi di Babel cukup mejanjikan itu dibuktikan dengan masuknya Trasmart.

"Ini akan menarik investasi - investasi lain di Bangka Belitung, saya harap Pak Chairul Tanjung bisa memanfaatkan potensi lain di Bangka Belitung ini," ungkap Erzaldi.

Ditambahkan Erzaldi, PT Timah akan terus mengembangkan investasi-investasi lainnya dengan memanfaatkan aset-aset PT Timah yang non produktif.

" Habis ini PT Timah akan membangun galeri dengan memanfaatkan gedung-gedung aset Timah di Pangkalpinang dan akan mengarah ke Belinyu, saya akan mengajak PT Timah mereinvestasikan dibidang lainnya," tutup Erzaldi.

Pantauan reportasebangka.com Transmart Pangkalpinang dilengkapi dengan Foodcourt, Hypetmarket, Trans Studio Mini, Cinema XXI dan fasilitas penunjang lainnya (UNT)

-