REPORTASE BANGKA

Dua Korban Trafficking Asal Bandung di Teluk Bayur Pangkalpinang Diamankan

29 November
22:35 WIB 2019

Pangkalpinang - Dua remaja dibawah umur asal Bandung, Jawa Barat diamankan pihak kepolisian Polres Pangkalpinang, Jumat (29/11/2019) siang.

Kedua ABG yang berinisal PS (17) dan YY (17) diamanakan tim buser yang dipimpin Kanit Buser Aiptu Mardi Bule, di Bandara Depati Amir, Pangkalpinang.

Kedua korban ini diamankan Polisi setelah mendapat laporan adanya perdagangan manusia (Humman Trafficking) dari Polres Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kepada reportasebangka.com kedua korban mengaku tertipu oleh seorang laki-laki berinisal H, yang menawarkan pekerjaan yang layak di Pulau Bangka.

"Kami berdua di janjikan kerja oleh Herman di Cafe, kami tidak menyangka dibawa ke tempat ini (Teluk Bayur) dan dikenakan oleh mami M (Buron) pemilik salah satu wisma di Teluk Bayur,"kata PS

Senada dengan PS, YY juga mengaku merasa tertipu oleh H yang menjanjikan kerja di tempat yang bergaji besar.

"Ya, saya tidak tahu bakalan kerja di tempat ini, dua hari sampai di Bangka saya dibeliin baju seksi dan layani tamu," ungkap YY.

Kedua remaja ini, mengaku baru satu minggu tiba di Bangka dan disuruh oleh mami M untuk melayani tamu minum dan menemani tidur.

"Tidak semua tamu kami layani, empat orang kami tolak dengan alasan datang bulan atau sudah janji dengan tamu lain," tambah YY.

Mereka mengaku menolak berhubungan badan lantaran masih ingin menjaga keperawanan.

"Tetapi akhirnya kami menyerah, ada dua laki-laki hidung belang yang berhasil merenggut keperawanan kami," tunduk PS. (unt/unt)

-