REPORTASE BANGKA

​Lolos Dari Sergapan Polisi, Mucikari M Terus Diburu

30 November
09:33 WIB 2019

Pangkalpinang - Setelah mendapat informasi terkait keberadaan mucikari yang berinisal M, tim Buser Polres Pangkalpinang dan anggota Polres Bandung langsung menyusun strategi untuk melakukan penangkapan.


Mucikari M (DPO) paling dicari - cari oleh pihak kepolisian lantaran diduga kuat melakukan humman trafficking dan menjadikan anak dibawah umur sebagai PSK.


Setelah mengatur strategi, tim gabungan yang dipimpin Kanit Buser Polres Aiptu Mardi Bule membagi tiga tim, dimana tim ada yang menyebar di wilayah prostitusi Teluk Bayur dan di kediaman M yang berada di kawasan Pasir Putih.


Namun sayang disayangkan, di kedua tempat tersebut M yang sering disebut Mami tidak berada di tempat, dan pihak keluarga mengatakan M sedang berada di Jawa.


Tidak hanya mendatangi kediaman M, tim gabungan juga mengamankan sebuah rumah mewah di kawasan Pasir Putih, hal ini dilakukan pihak kepolisian setelah mendapat informasi bahwa M di infokan berada di rumah tersebut.


Namun M tidak juga ditemukan, tim hanya mendapat informasi dari pemilik rumah bahwa M masih di Bangka tidak sedang berada di Jawa.


Selanjut, tim gabungan kembali ke Polres Pangkalpinang untuk mengatur strategi untuk menangkap M yang merupakan mucikari yang memperkerjakan anak dibawah umur.


Dalam kasus trafficking ini, Polisi juga membawa dua pekerja cafe Tekuk Bayur Titik dan Rosman untuk memberikan keterangan lebih mendalam.


Kabag ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang, mengatakan pihaknya dalam kasus ini membantu pihak Polres Bandung.


"Kami berkoordinasi dengan pihak Polres Bandung khususnya mencari pelaku di wilayah hukum Polres Pangkalpinang," tutup Kabag OPS. (unt/unt) 

-





Lainnya di Kriminal
 

Tiga Pekerja TI Rajuk Ampui Diamankan Polisi

REPORTASE, Pangkalpinang - Mendapat laporan Ibu-Ibu warga Ampui,Kecamatan Pangkalbalam anggota Polres Pangkalpinang yang dipimpin Kabag ops Polres Pangkalpinang langsung menuju Tambang Invenkonsional rajuk yang dikeluhan tersebut.Pantauan reportasebangka.com sedikitnya 3 ponton TI...

Baca Selengkapnya