REPORTASE BANGKA

​Curi HP Remaja Pengangguran Tak Berkutik Saat Dijemput Buser

04 Desember
15:51 WIB 2019

PANGKALPINANG - Anggota Buser Polres Pangkalpinang meringkus Gilang Rizki Pajri (23) pelaku pencurian Hand Phone, Rabu (4/12/2019) dini hari.


Gilang Rizki Pajri tidak berkutik saat ditangkap tim Buser yang dipimpin Kanit Buser Aiptu Mardi Bule, di sebuah rumah dikawasan Pasir Putih, Kecamatan Bukit Intan, sekira pukul 00.40 Wib.


Pemuda pengangguran ini diringkus Polisi pada saat asyik nonton Youtube melalui HP curian merek Oppo F9.


Sebelumnya, keberadaan pelaku ini diketahui dari informasi warga dan tracking HP menggunakan GPS yang menunjukan keberadaan pelaku di kawasan tersebut.


Dari laporan kepolisan, diketahui pelaku melakukan pencurian pada Sabtu (22/11/2019) Pukul 22.15 saat korban sedang tertidur di meja depan KFC dan pelaku langsung mengambil HP yang terletak di samping korban.


Dari hasil introgasi petugas, pelaku tidak sendirian dalam melakukan kejahatan pencurian, seorang yang berinisal R (DPO) juga terlibat dalam kasus tindak pidana pencurian ini.


Kabag OPS Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang, membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku pencurian HP milik seorang petugas keamanan di pusat perbelanjaan BTC.


"Dinihari tadi sudah diamankan, barang bukti berupa HP juga turut diamankan," tutup Sihotang. (UNT) 

-





Berita Terkait