REPORTASE BANGKA

Pelaku Bobol ATM Milik Mahasiswi Ditangkap

pelaku Faisal Bahari (22) usai disergap Buser Polres Pangkalpinang pelaku Faisal Bahari (22) usai disergap Buser Polres Pangkalpinang
08 Desember
12:23 WIB 2019

Pangkalpinang - Faisal Bahri alias Rere (22) disergap anggota Buser Polres Pangkalpinang di halaman belakang parkir Game Zone Galaxy yang berada di Kelurahan Bintang, Pangkalpinang, Sabtu (7/12/2010).

Rere, berhasil diamankan tim Buser yang dipimpin Kanit Buser Polres Pangkalpinang Aiptu Mardi Bule, sekira pukul 00.20.Wib pada saat ditangkap pelaku diketahui sedang nongkrong di kawasan permainan ketangkasan tersebut.

Sebelumnya, remaja pengangguran ini terlibat pencurian dompet yang berisi KTP, BPJS serta ATM milik seorang mahasiswi bernama Siti Devasari (21) warga Desa Saing, Kabupaten Bangka.

Diketahui, dompet milik korban tertinggal di bagian box depan motor, pada saat korban memarkirkan kendaraannya di kosan korban di Gang Kalamaya, Kelurahan Bacang, pada Selasa 26 November 2019 lalu.

Dari pengakuan Rere, setelah mengambil dompet dirinya langsung menuju ATM (Anjungan Tunai Mandiri) untuk mengambil uang milik korban yang diketahui memiliki saldo 12 juta rupiah ini.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang, saat di konfirmasi reportasebangka.com membenarkan keberhasilan anggota Buser dalam mengungkap kasus pencurian di wilayah hukum Polres Pangkalpinang.

"Sudah diamankan tim Buser, pelaku ini diketahui keberadaannya setelah tim menerima informasi dari warga, saat ini pelaku sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan di Reskrim Polres Pangkalpinang," terang Jadiman Sihotang, Minggu (8/12/2019). (unt/unt)

-