REPORTASE BANGKA

​Warga Temukan MR X Tewas di Depan Kandang Ayam

25 Maret
13:18 WIB 2020

PANGKALPINANG - Warga Jalan Stasiun 21 RT 04 RW 02 Kelurahan Air Mawar, Kecamatan Bukit Intan, Rabu (25/3/2020) dihebohkan dengan penemuan mayat MR X belum diketahui indentitas nya.


Mayat dengan ciri-ciri gigi ompong dengan tinggi sekira 170 cm dan menggunakan baju kaos hitam dan celana pendek warna merah, tergeletak di samping kandang ayam.


"Mayat saya temukan pertama kali dengan posisi telentang dan memeluk sepotong kayu yang berada dibawah pohon, selanjut saya memanggil Ateng warga sekitar untuk memberitahukan ini kepada warga lain," kata Henny.


Sementara itu Ibu RT.04 RW.02 Kelurahan Air Mawar, Mega mendengar adanya penemuan mayat langsung menuju lokasi yang dimaksud.


"Setelah melihat jenazah saya tidak mengenal indentitasnya dan langsung melaporkan ke Sertu Burmansyah, Bhabinsa Kelurahan Air Mawar," terang Mega.


Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Harry Kartono mengatakan awalnya mendapat informasi dari SPKT terkait adanya laporan penemuan mayat.


"Betul ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki, saat ini sedang dilakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kematian dan juga kami sedang melakukan pendalaman identitas, warga sekitar juga tidak mengenal mayat ini," kata Kasat Reskrim.


Pantauan reportasebangka.com nampak petugas unit identifikasi Polres Pangkalpinang dibantu Dokkes Polda Babel melakukan evakuasi dan membawa ke RSUD Depati Hamzah untuk dilakukan pemeriksaan. (UNT)

-